Tuesday, August 14, 2018
Apekecoh Media

Ucap Kan Selamat Tinggal Dengan Rambut BerubanHanya Dengan Kulit Kentang 100 Rambut Beruban Anda Akan Berubah Hitam dalam Masa beberapa MinitBegini Cara Nya Jangan Lupa KOngsikan Pada Sahabat yang lain Baca Disini Ya

admin@apekecoh 12th June 2018 Gossip Comments Off on Ucap Kan Selamat Tinggal Dengan Rambut BerubanHanya Dengan Kulit Kentang 100 Rambut Beruban Anda Akan Berubah Hitam dalam Masa beberapa MinitBegini Cara Nya Jangan Lupa KOngsikan Pada Sahabat yang lain Baca Disini Ya

fadah%25281%2529.png


Uban yaitu hal yang wajar, yang mnyaratkan brtambahnya umur. Namun banyak ssorang mnghilangkan uban dngan bbrapa bahan k*im*ia yang pluang dapat mmb4hay4kan kshatan.

Mmang trdapat banyak trik untuk mnghilangkan uban ini, trutama dngan mnggunakan bbrapa bahan k*imi*a dan pwarnaan rambut.

Namun dngan cara ini, rambut bisa cpat rusak bahkan uban jadi lbih makin banyak.
Ttapi skarang ini ada cara baru dan dmikian alami, yakni dngan kulit kntang. Ya, hanya dngan bahan yang sringkali kita mnghabiskan waktu buat olahan kntang. Lalu bagaimana caranya?

Jalan kluar pnymbuhan baru ini dibuktikan olh sorang doktr bnama Anthony Youn, saat lakukan praktik dngan cara sgra di acara Rachl ray Show. Mungkin saja saja banyak yg tak myakini, namun sorang wanita mmbuktikannya di acara itu.

Trsbut Cara Pnggunaanya

1. Yang dibutuhkan yakni sgnggam kulit kntang dan dua glas air putih. Caranya juga dmikian mudah, yaitu dngan mncampurkan air dalam kulit kntang, lalu didihkan slama lbih kurang 30 mnit.

2. Stlah mndidih, angkat dan biarkanlah dingin slama lima mnit, dan lalu saring air rbusan kulit kntang itu. Dan Anda siap mnggunakannya pada rambut yang bruban. Apabila tak ada kuas, Anda bisa mmasukkan air rbusan ini dalam wadah sampo sisa, dan basuh sprti Anda kramas.

3. Srta dalam hitungan mnit, rambut smakin lbih glap, bahkan uban akan brpindah jadi warna rambut aslinya.

Jadi Anda siap mnggunakannya, untuk buat tampilan Anda kmbali muda? Slamat coba.

sumber :thereportersviral

Sumber: ceritagempakkomuniti

–> Klik jika rasa post ini patut dibuang

Loading...
Loading...

Like this Article? Share it!

About The Author

Comments are closed.